PENIS MAJU MUNDUR - WHATSAPP.0817121197

Alat Bantu Penis Maju Mundur

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 September 2018

Alat Bantu Penis Maju Mundur

Alat Bantu Wanita - Penis Maju Mundur

penis bisa muter bolak-balik mutiaranya. Alat bantu wanita ini sempurna dan menawan. Sempurna. Penis bergetar maju-mundur dalam ukuran Asia-Eropa Saat digunakan rasanya enak. Berisi mutiara KW yang membuat pemakainya merasa di rumah untuk waktu yang lama menikmatinya. saat di pakai lebih rileks dan membuat merep melek mata Anda.

Alat wanita ini dapat membantu keinginan seksual wanita untuk mendapatkan variasi dalam cinta yang luar biasa. Dibuat menggunakan bahan silikon lembut dengan kualitas terbaik.

Alat Bantu Penis Maju Mundur :
Harga Rp 500.000


Beli sekarang ya..!!

dildo penis maju mundur adalah alat bantu seks untuk perempuan, berbentuk penis mainan elektrik terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi terbaik dan lembut halus, Penis Maju Maju Dilengkapi Dengan Mutiara Berkualitas Tinggi, Jadi ini bantu wanita dan tidak menyebab kan penyakit atau iritasi pada organ intim wanita.

Alat Bantu Wanita Untuk Atasi Kesepian.

penis maju mundur getar adalah salah satu alat bantu seks bagi wanita yang haus/ hiper dan wanita yang ingin merasakan kepuasan seksual mereka sendiri, alat bantu wanita dapat bergetar dan mutiara berputar searah jarum jam atau dapat maju atau mundur, untuk getaran dan berputar Anda dapat menyesuaikannya saat Anda ingin menggunakan remote control, alat wanita ini sederhana dan dapat memuaskan Anda wanita yang horni /hot


Alat bantu untuk wanita penis maju mundur.
alat bantu maju mundur ini dirancang dengan mutiara khusus di dalamnya, dan alat bantu wanita ini dapat bergerak bolak-balik yang membuat dorongan seks dan dorongan seksual Anda meningkat, alat wanita ini sangat cocok untuk wanita yang tinggal suami bekerja jauh, bisa juga untuk pemanasan Anda dengan pasangan Anda, tanpa menyebabkan iritasi dan pembengkakan di kulit organ sensitif Anda, alat bantu wanita maju mundur ini juga berguna sebagai stimulasi rangsangan seks yang lezat nikmat....

Ukuran Alat Bantu Penis Maju Mundur. 
Panjang keseluruhan: 28 cm.
Diameter: 4,0 cm.
Baterai: AA 4X / batray.
Harga: Rp. 500.000, - / pcs
Negara Asal . Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar